Download Software Sound Recorder (Perekam Suara)

Bagi rekan-rekan yang ingin merekam suaranya, atau pingin merekam musik, radio, dll
ada sebuah program gratis yang bernama FREE Hi-Q Recorder.

Software ini punya kemampuan merekam suara streaming audio, Internet radio, webcasts, music, meetings, classes, seminars, convert LP’s, records, tapes, make free ringtones dll.

Program ini Free /gratis. cara pake nya pun cukup mudah tanpa banyak menu yang menyulitkan.

di bawah ini model tampilan dan setting programnya.

Silahkan Download Sofware

KLIK DI SINI. (3,2 MB)

FREE Hi-Q Recorder, MP3 sound recorder software

FREE Hi-Q Recorder Options

 

Oh ya mohon maaf kepada kawan-kawan yang sudah mendownload program di atas, ternyata butuh Serial Code, tapi saya cari tidak ada yang cocok. Lebih baik menggunakan software yang gratis (100% free), dan sangat bagus. Namanya Power Sound Editor Free. Ini alamatnya silahkan diunduh.

http://www.free-sound-editor.com/PowerSoundEditorFree.exe

 

 

 

124 Tanggapan

  1. terimakasih atas softwarenya ini bermanfaat sekali bagi pembelajaran secara visual

  2. bos…crack nya mana???kirim ke email ku yah…asli bagus bgt nih soft

    • tolong kirim crack software roemer…., bagus bangtz nie software…, tapi pas w instal ga da cracknya…, tolong kirim…y

  3. Thank’s banget, saya nyari yang ginian ..alhamdulillah ketemu juga.

  4. ga gratiss ya..?

  5. ini baru barang gratis ! tapi betulkah gratis ?

  6. Thank banget dari dulu saya nyarik softwer yang beginian tp gak dapat2. thanks banget I OVE yOU

  7. Wah makasih banyak nih,,,

    Sangat Bermanfaat , mogajadi pahala…

    Aminnn

  8. thank softwarenya bagus banget……..

  9. Makasih banyak atas infonya, betul sekali…, ini bermanfaat sekali bagi yg mau belajar melalui suara. Semoga anda di berkahi… & semoga yg terbaik selalu untuk saudaraku ini.

  10. you’r website is very good

  11. Makasih infonya berguna sekali, ada cracknya ga supaya tidak terkonek dg internet sewaktu installnya?

  12. Hi teman, ini juga ketemu tempat dapetin audio recorder http://www.TopFreewareDownload.com/category/download/audio-video/audio-editors-recorders

  13. bro ini cuma trial… jadi terbatas banget ade cracknya ga?

  14. trimakasih softwarenya amat berguna buat saya

  15. tenq kiu u bro…

  16. thank’s bgt softwarenya Boss…, lagi pengen ngerekam suara buat acara renungan OSPEK

  17. Syukron.. info sofware perekamnya. semoga amal baiknya berarti & mendapat balasan yg baik di dunia & akhirat.

  18. softwarex keren banget……… thnks y

  19. boss ad Cracknya gag y??klo ad tlng krm juga ya k email..thx bgt broo..bagus bgt…kq ne software.

  20. waduh akhirnya datang juga??
    oh iyeh bro crek yeh bagi2 donk ke email ku ini ??
    ditunggu yeh thanks bro.

  21. makasih banget atas sowftwarenya. ini yang kutunggu sejak lama.

  22. tolong kirim sofware ke email saya dong, aq amat butuh nih.

    please

  23. makasih ya, aku sekarang ge butuh. akhirnya dapet juga software buat rekam suara

  24. Ga gratis…

  25. sukron katsiron mas alhamdulillah josss banget

  26. bos,, bagi crack dongk..
    please kirim email aja..

  27. thank a lot …….. good luck always lah………..he..he..he..

  28. thanks ya,,, syukra!!

  29. sukran .. .jazakumullah

  30. Makasih yach soalnya saya butuh program untuk merekam suara untuk mengajarkan bahasa Indonesia ke teman saya di Canada. Gracias.

  31. acik…acik……bs rekmn dah gw
    numpang sedoth….gan……….

  32. Saya mau tanya kenapa kalau saya kirim via emial kok formatnya berganti menjadi .file yach dan saya gak bisa dengar suaranya. Kebetulan aku merekomendasikan link ini ke teman aku dan dia mengirimkan hasil rekamannya ke saya tapi saya kesulitan untuk dengar rekamannya. Ada yang bisa bantu?

  33. makasih ya buat softwarenya

  34. walaupun agak terlambat…dan malas ngutak atik software yg ada…..tp trims bangeut bro ….kl di facebook bs buat audio streaming g yach….

  35. Thanks ya atas SoftX …..
    Softnya Oke Banget ……………..!!!!

  36. thx banget ya softwarenya…….

  37. coba ah

  38. Boss… tq atas informasinya. Bagi cracknya ke e-mail ini ya bos. tks bangget.

  39. syukron buat softwarex,mdh2an bermnfaat….

  40. keren…keren…keren…pertamax cumen iseng…iseng…eh akhirx tertarik juga

  41. minta cracknya donk bos, makasih ya

  42. salam kenal dan trimakasih sekali atas berbagi ilmunya ini..

    —–
    how download youtube

  43. thank’s buat softwarex….. boleh kirim cracknya??????

  44. makasih bos …..softwarena…
    cuman sayang lum ada crackna..
    bisa dikirim gak ni…?? hehe.e.e

  45. mantablah, skalian lah bos kirim crackke email awaklah ya

  46. maturnuwun bos..kirimin cracknya ke email ku ya…makasih lagi

  47. jelek….

  48. makasih ya… atas softwarenya … sya minta cracknya dong…tolong kirim ke email sya … ya sebelumnya makasih banyak

  49. maz tolong kirim cara makainya kirim ke e-mail q ya

  50. aku dah lama cari yang kaya ginian tanks ya

  51. mas tolong kirim cara pakainya yach ke email q

  52. cracknya tolong kirim ke e-mail ane gan

  53. bisa minta crack nya bos. terima kasih sebelum nya

  54. tlg kirimin cracknya dong…
    jemputrezeki1308901@yahoo.com
    sy butuh bgt nie software soalnya…
    thx bgt sbelumnya

  55. bos. bagi craknya ya. trims sblmnya. kiim ke email ya ….

  56. mksh pak …..

  57. kalo caranya..?
    kakak..,

  58. sedot one gan.. thx^

  59. bos craknya tolong dikirim ke Email saya ya….
    keren nih softwarenya….
    tanks….

  60. Software mantap, bisa kirim crack nya…

  61. Kalau hasil rekaman bisa diconverter dalam bentuk text ngga, kalau bisa pakai soft apa ?
    Terim…

  62. thank brad, minta crack nya ya. .
    tolong di kirim ke email ku,mangga. .

  63. bos mina crack nya dong gk bisa di instal ni di komputer ku

  64. makasih banyak nih softwarenya. kalo bisa aku minta cracknya ya… kirim ke email ku aja.

    Terimakasih banyak

  65. AKU SUKA MA SOFTWARE INI

  66. wah..terima kasih ya atas softwerenya..sebagai seorang trainer hal ini sangat membantu saya..Sungguh Anda adalah orang yang HEBAT telah mau berbagi

  67. kirimin crack nya k’ email ku yaa… ^_^

  68. kirim cracknya ke email ku dong

  69. mas minta cracknya dong….
    tolong yah,terima kasih sebelumnya.

  70. teman 2 saya mau nanya ini sodwer keperluannya buapa sih. sorry seblmnya karena saya baru saya br melihat sofwer ini .

  71. Mantap…
    pa lagi kalo crasknya ada juga.
    thanks…

  72. Bang makasih ya bwt sofwarenya,tapi serialnya ga ada ni bang gue cari2 jg ga dpt..bang tolong dong kirim serialnya ke email saya,,!!!sblmnya makasih ya

  73. bisa minta crack nya bos. terima kasih sebelum nya

  74. bos, jngan lupa kirim cracknya… ane uda lama nunggu niih

  75. bisa minta crack-nya bos… by email saja

  76. bisa mnta crack nya geng, krim ke email saya y

  77. gan.bsa wat rekam suara dari organ gag yha

  78. skalian minta cracknya dumz…..

  79. bos minta cracknya atau serialnya bos

  80. mantap gan.

  81. cara save nya gimana?

  82. crack nya dongggg
    email quu tinoxe@yahoo.com

  83. minta cracknya ya..
    ke email ridwan.growth@gmail.com

    makasih..

  84. Nice info gan.!!

  85. mantap bro minta crak nya dong

  86. eeeee boss mana nie cracknya….ak mnta donk cracknya

  87. minta crack nya donk send by email ya thanks

  88. boz minta crack nya donk send by email ya thanks

  89. tolong kirim craknya ya, terimakasih ya. nih emailku : krsnug1@ymail.com

  90. cara save nya kyk mana??

  91. minta cracknya donk?? bisa kirimin gak via email.

  92. Mas Share Tutorial cara gunainnya juga dong :D

  93. Mz bro Krm craknya ya ke Arifyuem@ymail.com
    matur tengyu sakderengipon….

  94. Bang bisa ndak suara dari keyboard kita rekam setelah kita rekam dan kita edit pakai ulead ,bisa ndak suara itu keluar seperti kita mendengarkan suara di cd

  95. Bang tolong beritahukan software pengedit kraoke selain adobe premiere dari bima @co.id

  96. secepatnya dong bang kalau bisa kirim kan software nya dan craknya
    dan seria numbernya di emai saya http://www.bima_wisesha@yahoo.co.id
    saya pakai email indonesia bang .

  97. bagus gan tulisanya ..makasih

  98. wow,keren bgt soft.a..sangat membantu aku buat rekaman..thx..

  99. mnta cracknya boleh kn ini email’q http://www.ochosmofee@yahoo.co.id

  100. COOL……….., cracknya boz, krm ya………

  101. gimana cara download aplikasi ini?

  102. keren……………..hihihihihi…………..minta crack nya om

    cdaaptniaabogoboga@yahoo.com

  103. Muantaaaappphhhh. Emang agan sangat peduli akan kita2 yang butuh bantuan software2 bermutu gini…..
    Jaya selalu dan kami tunggu hadiah2 software dari Agan berikutnya.

  104. saya baru saja douwload programnya. saya mhn donk kirim kan saya panduan buat belajarnya. mks di tunggu

  105. matur nuwun lebih sempurnanya klu sy dikirimi cracknya via email sy abuizzat@rocketmail.com

  106. kerend abisz ni software, makasih gan, bagi donk gan cracknya
    via email za gan :
    maserwien@yahoo.com

  107. kirimin crack ke fujamarani@yahoo.com yaa

  108. aku dapet serial key nya gan
    download di ::
    puisiku-terindah.blogspot.com

  109. mksh y tas sofwer’y…….

  110. Crack crak

  111. thanks ya software nya :D

  112. arigato

  113. makasih all

  114. thank”s

  115. bisa tolong kirimin craknya?? butuh bangat tanks

  116. thank”s

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

