Gaji Pertamaku dari AW Survey Masuk PayPal

Hari ini saya begitu senang rasanya. Betapa tidak saat saya buka email, ada pemberitahuan dari PayPal bahwa ada transferan uang masuk dari AW Survey.

Dulunya, saya hanya iseng-iseng daftar di AW Survey, dan katanya kita dibayar $ 6 saat daftar pertama kali.

Eh..tahunya betul, saya lihat di member area AW Survey, saya dapat $ 85, kemudian saya withdraw (tarik dana)  $ 75. Tapi eh kok masuknya hanya $ 50 ke Paypal dan dipotong $ 2,25 oleh PayPal.

Tapi syukurlah, wong ini uang gratis kok, ngggak pake biaya sama sekali. Bagi yang mau Daftar AW Survey KLIK DI SINI.

Mau Lihat bukti pembayaran di Paypal lihat screenshot di bawah ini

192 Tanggapan

  1. mas , caranya gimana ya ?
    bisa ajari saya
    terima kasih

  2. hati-hati … situs itu termasuk phishing …

  3. darimana tahu Mas tri, buktinya kan kita dibayar juga

  4. tanya… bayarnya gimana withdrawnya gmn.. gw dah cuba juja.. masih segitu2 duank

  5. untuk narik dari AW Survey. klik saja Tombol WITHDRAW di member area, syaratnya minimal dapet $ 75.

    untuk narik di Paypal, pilih juga menu WITHDRAW, dan sekarang bisa ditarik ke Bank Indonesia secara langsung atau dari ATM kita yg berlogo VISA atau Master Card.

  6. 1Apa betul dapat duit gratis.
    2Gimana cara untuk menambah duit

  7. Kenapa harus $75 klo >$75 gimana? atau <$75

  8. Tadi aku baca, ada yang bilang dah lama nggak dibayar. Ada yang bilang SCAM, dsb… Search aja pake kata kunci aw surveys. Caritaudulu…

  9. CARA DAFTAR

    * BUKA ALAMAT WEB http://tinyurl.com/2mp4uo
    * Kliki menu CREATE A FREE ACCOUNT (pojok kanan atas)
    * Isi data anda: username, password, nama pertama, nama kedua, jenis kelamin, umur, email
    * Isi kode yg muncul pada gambar
    * Klik tombol Create Free Account
    * SELAMAT..
    * SILAHKAN MASUK KE MEMBER AREA DENGAN KLIK LOGIN
    * ISI SURVEY YG DIBERIKAN SETIAP BULAN
    * AJAK TEMAN2 ANDA BERGABUNG, ANDA DIBAYAR $ 1,25 UNTUK TIAP MEMBER BARU

    INGAT!!!: ANDA TIDAK BISA DAFTAR LEBIH DARI SATU ACCOUNT KARENA ALAMAT IP INTERNET ANDA DIKETAHUI

  10. klo sudah dibayar dan masuk ke paypal cari ngambil uangnya gimana, trus bank apa aja yang bisa? trus klo caranya bisa langsung masuk kerekening kita gimana? thk..

  11. kalo mau dapet duit banyak dari AW Survey akalin aja bro dari referral program AW Survey, gw dah pernah nyoba berhasil
    caranya, klik aja link referral program yang dikasih AW Survey, trus kita buat account baru, nah kalo dah jadi pilih aja account setting, trus delete aja account yang baru kita buat, nah trus bikin lagi account baru samain aja data2 formnya yang telah kita buat account yang baru tadi… trus hapus lagi….. trus bikin lagi ….trus hapus lagi…..bikin lagi…. hapus lagi…. berulang-ulang cape deh tapi pasti berhasil… ingat bikin account baru kita klik link yang dikasih dari referral AW Survey, trus pilih create a free account … okeh….. bye…..

  12. Saya ga ngerti salman, bisa tolog asi tau cara lengkapnya ga?

  13. ass …..

    mas aku gak ngerti soal refer friend …….. please kalo bisa kirim via email yach mas dan apakah payapal harus mempunyai kartu kredit ?…..
    trus gimana klo pake atm ? klo boleh bank mana saja bisa

  14. mas, wkt kita login di paypal, jenis account nya musti Bussines Account ya ????
    trus, gmn caranya klo kita mo narik ntu duit??

    Mohon Bantuannya,
    Trim’s

  15. awsureys is scam…mending ikut sfi affiliate bayarannya lebih gede..refer friend dapet $1..dan terbukti bayar..mo liat buktinya di http://www.rewardpulsa.com

  16. mas, aku daftar lagi pake komputer yg sama berulang-ulang tapi jumlah uang dari refer friend bertambah terus. Jadi masalah ga ntarnya tuh?Pas kita mau withdraw money nya?
    Tell me please..

    • kalo pake 1 komputer yg IP address nya sama bakal ketauan…dan gak akan dibayar gue udh pernah coba soalnya,caranya harus pindah2 warnet biar IP nya beda.

    • yang ini juga keren kug..
      dapet langsung malahan

      var bannerWidth=728,bannerHeight=90,bannerUid=77373;
      var bannerHorizontalPosition=’center’;
      var bannerVerticalPosition=’center’;

  17. masss kalo masih smp bisa daftar ke pay pal? help me ya masss

    dengan segala hormat

  18. Hello subki…aku dah lama ikutan ini, baru dapet $30 aja sih…lantas banyak yg bilang scam lah, gimmick lah…awalnya khawatir juga, tapi setelah thak teliti, rata-rata mereka yang bilang gitu melakukan trik2 yg nggak bener utk menaikkan $ mereka alias mereka nggak sabar….!
    Thanks ya infonya…jadi semangat lagi niiih…!

  19. AW Surveys itu situs scam, sudah banyak yang bermasalah.. mengenai Screenshot di atas mungkin mas lupa satu hal… bahwa AW Survey minimum Payoutnya adalah $75 sedangkan screenshot di atas berjumlah $50 hehe sepertinya mas lupa ngubah angkanya.. sorry neh…

    • dasar bego lu…. kan menurut TOS nya di potong 25$ jadi ke terima 50$

    • Iya neh, kan $75 klo di cashout dipotong am AW surveynya $25, jd kita dapetnya cmn $50

    • AW surveys gak scam bos….

    • KK numpang nanya aku punya aw survey duit aku 27 tp aku pk tamer di mozzila firefox jd kalau 27 dolar dah isa di transfer di paypal.Kk kalau pk tamer pas nungu 5 hari bisa ke transfer ngk kk aku takut ngk isa ke transfer masalahnya tamer agak curang

    • Jangan sok tau dech lu !!!!!!!!!!!!!!!!

    • wah, kayaknya ga pernah ngeredem ya mas….
      awsurvey itu, pas kita mo redeem 75$-25$ = berapa tu mas. nah hasil nya itu yg dikirimkan ke paypal or alert pay kita n ntar dari paypal n alertpay juga da potongan lgi. nah, walopun kita cima dapet setengah kalo gratis why not la kan…

  20. eh tapi kata orang-orang aw survai itu penipu alias scam benarkah itu…

    klo itu paypal dapet dari aw.survai asli atau palsu

  21. aw. survai bukannya penipu

    tapi kok kamu bisa dapat uang

    atau boongan

  22. Bukti di atas 100% Benar
    Semuanya sudah masuk Paypal saya.
    Bahkan sudah saya gunakan belanja di internet.

    Bukti di atas Demi Allah benar adanya,

    • bneran ya kang,,,, saya mau coba,,,,
      truzz cara verified paypal gmana??? saya gak punya kartu kredit dulu pernah coba lampirin ktp+tabungan di tolak ma paypal??? bantuin dong mas,,,

  23. Udah mas-mas.. mbak-mbak… Jangan mau sama yang gratisan. Jangan jadi tipe pengemis dong! Gimana indonesia bisa maju kalo warganya maunya yang gratisan. Kayaknya lebih enak deh kalo dapet uang hasil keringat sendiri….

  24. AW surveys adalah BUKAN web gratisan.
    jadi kita juga usaha.

    Kerjanya apa sih ???

    * Kita dibayar atas pendapat/penilaian yang kita berikan terhadap suatu website yang diberikan. Dengan kata lain website tersebut membayar ke AW Surveys dan kita dibayar oleh AW Surveys. Hal semacam ini sudah biasa di negara-negara maju. Perusahaan ingin membenahi pelayanan kepada konsumennya.

    * Rata-rata per bulan ada 8 buah website yang perlu kita nilai/review/survey. Setiap pendapat kita dibayar $ 4. jadi dalam sebulan kita bisa mendapat $ 4 x 8 = $ 32. ditambah $1,25 jika kita mengajak orang lain + $ 6 saat pertama kali kita daftar.

    • semudah itu kah dapet duwit? jangan jangan scam pula! yang namanya bisnis itu kudu ada timbal balik yang saling menguntungkan, istilahnya win win solution. la ini letak win- win nya dimana? bayangin aja jika berjuta-juta orang ikut, bisa tekor nggaji nya? duwt drimana tuh?

  25. Selamat deh buat subkioke, udah dapat bayaran dari AwSurveys.
    Mungkin aku sial aja gak di bayar sama si AWSurveys. Yang jelas aku sudah pernah dapet $85 dollar dan tidak dibayar !!

    Aku tanya sama mereka, tidak pernah dijawab…

  26. oh…tetapi ramai sekarang tak join sudah ..saya pun tak tahu apa masalah ye..

  27. boz kok smuanya pke bhs ing…..g ada yg pke bhs indo kah ???
    atau boleh kh kita survey pke bhs indo…..

  28. Maaf sebelumnya mungkin comment saya membuat sebagian pihak merasa kurang nyaman.

    Saya ingin menghimbau kepada setiap pembaca agar lebih teliti membaca info ini, karena sebenarnya AW SURVEY adalah sebuah SCAMMER, mereka akan menampilkan janji-janji yang menggiurkan kepada anda tentang mendapatkan uang dengan mudah.

    Sebagai contoh adalah saya sendiri, saya sudah meredeem uang saya dari A W SURVEY ke paypal, dalam policy uang saya akan masuk dalam 5 hari, namun kenyataannya sampai lebih dari 1 bulan uang saya nihil tidak masuk ke rekening saya di paypal.

    Namun mungkin ada beberapa member yang memang diberikan uangnya untuk mengelabuhi kita tentang keminafikan tindakan mereka.

    Sekali lagi saya harap para pembaca lebih jeli untuk memilih bisnis di internet.

    Untuk lebih jelasnya silahkan anda masuk ke salah satu search engine (google ato yahoo) dan keti keyword A W SURVEY PENIPU maka anda akan melihat “borok”nya.

    Terima kasih atas perhatiannya

  29. Sebelum mendaftar AWSurvey seharusnya anda baca dulu TOS (Terms of service) atau aturan mainnya.

    1. tidak boleh mendaftar pada affiliate diri sendiri
    2. tidak boleh berbuat fraud/membuat data palsu
    3. isian formulir/survei yang kita isi akan direview ulang sebelum dibayar, apakah layak atau tidak.

    mungkin ini banyak dilanggar oleh teman2 dari Indonesia.
    makanya jangan berbuat curang.

    makanya Indonesia sering dibanned / dilarang oleh beberapa bisnis online di internet/dunia internasional
    karena banyaknya kecuarngan oleh ‘oknum’ indonesia.

    • mas tolong beritahu cara kerja AWSurvey, saya sudah daftar tapi saya masih bingung mau mulai dari mana and katanya kita harus menjawab comment dari website tersebut, maklum mas bhsa. inggrs saya hncur berkeping2

  30. waduh ribut scam yah,

    mohon hati2 antara AwSurvey dengan AwSurveys, coba beda ‘s’ dibelakangnya aja tapi yg gak pake ‘s’ itu SCAM, salah dikit fatal lho. kaya contoh lain klikBCA dengan kikBCA, salah satu SCAM, yg mana hayo?

  31. mas tanya cara refer friend dong, trus vcc yg kita beli itu berlaku selamanya atau ada jangka waktu tertentu

    makasih ya…

  32. Saya dpt kiriman dari AW surveys begini :

    We have processed and Denied your payment request. Your Account has been flagged for what appears to be fraudulent activities, for more information please read below.

    This could be for any of the following reasons:

    - Same IP Address (All of your referrals signed up from the same computer)

    - Low or no Survey taking ratio (Your referrals took 0 surveys)

    - Promoting A.W.Surveys in a way that violates our T.O.S.

    - Other Fraudulent Activity detections we have in place

    Apa artinya, om ?

  33. Buat mas Hadi..
    maskud pesannya kira2 begini:

    “kami telah memproses dan menolak permohonan pembayaran anda. Account anda telah ditandai sebagai kegiatan fraud/berbuat curang. untuk informasi silahkan baca yg berikut ini:

    Hal ini disebabkan oleh karena alasan berikut:
    - IP address anda sama(seluruh referal yg mendaftar berasal dari komputer yg sama). “Mungkin anda mendaftarkan teman dari komputer/internet anda sendiri. ini tidak bolah”
    -rasio rendah atau tidak ada survey yg dilakukan oleh referal anda. “referal anda mungkin hanya daftar saja tanpa mengisi survei”.
    - anda mempromosikan A.W Surveys dengan cara yg melanggar TOS (term of service / aturan main)
    - adanya tindakan curang yang dideteksi oleh anda.

    Ctt: Sebaiknya anda daftar lagi, dan Jangan lagi berbuat curang/alasan seperti di atas.

  34. kira-kira baik gak mas uangnya buat saya kuliah??
    saya baru nyoba nih..
    gmn dong cara kerjanya yang simpel
    step by step gitu
    maklum gaptek dikit..
    hehe

  35. bales dong mas..
    mas kalo saya surveynya dari warnet gpp kan?

  36. ada yang bilang scam tapi ada yang dapat bayaran. oya apa kita tidak bisa survey tiap hari ya mas kenapa ya? apa memang surveynya cuma 1 bulan sekali???

  37. buat afif:
    - dari Warnet bisa aja, tapi sebaiknya kalau ngajak teman jangan dari komputer yang sama karena alamat IP akan terdeteksi/dianggap Fraud.

    buat Adi:
    - pengalaman saya memang surveinya sebulan sekali. Tapi kita bisa dapat banyak dari ngajak teman sebesar $ 1,25 (kira2 Rp. 10.000).

  38. ada siapa-siapa pernah dapat payment tak sekarang ni?

  39. 1000 % scam!
    sama kayak judi dari 10000 orang yang ngikut satu ada yang kena.
    Saya pernah kirim langsung email yang Sangat pedas pada mereka. hasilnya? langsung di banned :)

    Saya mengerti cara kerja mereka, tapi ntar aja di bahas ah. kepanjangan. he..he

  40. sacam betulan yah? pantes aja gak muncul muncul lagi yg di survey, lagian kalau di fikir2 emang terlalu gampang dapat duitnya. bagi yg dah dapet ya bersyukur aja

  41. saya masih gak tau itu spam atau bukan,tapi sjauh ini account saya sudah baru$19,jadi buat withdrawnya masih jauh yahh…??tapi mudah2an bukan scam yah,soalnya ini hasil pertama saya dari internet..;>

  42. aduh gelap banget deh… gw jadi bingung neh… udah deh… iseng2 aja… yang penting tetap KERJA…. AYOO KERJAAAA

  43. Daftar sini dong:
    Help me!!

    http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Aluen080694

    Thank You For Your Help!!

  44. kalo jawaban na di ulang2 gpp khan?

  45. AW Survey itu penipuan……

  46. wah, aku kemarin juga gabung di pay survey. cuma dapet $27 awalnya, akhirnya gua akalin. aku khan ngajar di internet anak2. jadi anak2 aku suruh daftar disitu. sehingga saldoku mencapai lebih dari $75. kemudian aku redeem ke paypal. hasilnya mana? sampai sekarang gak masuk tuch. kesimpulannya. situs itu cuma nipu alias SCAM. duh capek dech. lumayan tambah pengalaman [sumber: http://kursus.wordpress.com/2008/02/12/dapat-dollar-dari-survey ]

    • Ah bodoh, tu IP internetnya sama, satu koneksi kan? Pantes aj lu ga dapet pas di redeem. Lu berbuat curang, Satu koneksi IPnya 1 lah, ya pasti ktauan curangnya. Mestinya beda koneksi internetnya, klo beda komputer tapi koneksi sama, ya lu ketauan.

  47. pengalamannku gagal redem tuh karena bikin refereal bo ongan… :D,..aku sendiri yang buat banyak banget acount..trus ngaku dari satu refereal…pengennya kalo dapet duit bisa beli akun rapidshare :D
    dari sini ada 2 kemungkinan…
    ip nya kedeteksi sama untuk semua acount yg ku buat tadi ..hehehe…emang beberapa jam ngenet khusus cuma buat bikin acoun palsu …
    yang kedua..ya low aktifity dari acount baru itu…ya iyalah..orang bikin acount baru supaya acount induk dapet duit dari acount yang merasa di refereal ;p

  48. eh q dah daftar n ikut surveynya n uangpun masuk tu tapi aku g punya creditcard terus gmna?minta solusinya dong?klo bsa jawab k email ya plis…..

  49. AWSurvey ngumpulin duit juga dari referal seperti kita. Dia ngikut berbagai macam tempat survey dan meletakkan link referralnya di AWSurvey untuk kita klik, daripada ribut masalahin AWSurvey scam ato bukan, mending tiru aja caranya ngumpulin orang untuk klik referalnya dia.

  50. Sama mas, saya baru dapet bayaran kemaren

  51. maap ganggu….
    q dah daftar aw survey belum lama….
    awal nya ada bag tuk diklik tuk survey n mang benar dapat $..
    tp selah q log in ke 2 kali nya n seterusnya ko ga da bag yang di klik untuk disurvey…
    yg q tanyakn tu tulisan apa or bag mana yang q klik untuk servey n dapat $ lagi..?!!
    tolong bantuannya…
    thanx sangatz….

  52. Tolong mas, gimana carax buat dapat banyak $.. klo referal di shoutbox boleh ya..? apa tdk fraud..?

  53. mas gimana cara narik uang dari a.w survey soalnya aku dah jadi membernya a.w survey

  54. mas gimana narik uang dari a.w survey?
    soalnyA ku jadi membernya

  55. mas…
    teman-teman yang udah kita referallkan, tapi ngak ngisi surveynya, kita masih bisa dapat uang nyangak???
    1 lagi kok tiap bilan cuma 1 survey aja uang muncul????

  56. wahhh kok pada ngeributin AW surveys sih…
    yang mau ikut silakan ikut yang g ya g gitu aja napa..
    klo maslah scam atau bukan scam itu sebenarnya menurut saya tidak perlu, selama benar adanya bahwa ada yang pernah dibayar maka bukan scam, mungkin yang belum dibayar tuh karena menurut mereka servey kamu tidak layak mendapat bayran.. ya yang namanya rezeki kan di tangan Tuhan, kita cuma bisa berusaha dan berdoa..
    asal niat kita baik, Tuhan Akan memblasnya..

  57. Assalamualaikum Wr Wb MAs….
    Mo tanya…..

    Gimana caRAnya untuk REFER FRIENDS ??????
    Saya benar2 bingung karena setelah sya klik malah sya sendiri tidak tahu apa yang harus dilakukan….!!!!

  58. bener ga ini ya..soalnya saya baru daftar dan account saya ada $28,5 krn saya punya 2 referral..tapi 1 dari 2 referral itu bikinan saya sendiri..tp ko knp bisa padahal saya cuma pakai 1 komputer?

  59. cuma mau bilang kalo mas subkioke itu bener…

    INGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Jangan curang kalo di a.w survey karena ip kita kedeteksi

    gw ketawa waktu

    Zalukhu, di/pada Juni 27th, 2008 pada 11:25 am Dikatakan:

    AW Surveys itu situs scam, sudah banyak yang bermasalah.. mengenai Screenshot di atas mungkin mas lupa satu hal… bahwa AW Survey minimum Payoutnya adalah $75 sedangkan screenshot di atas berjumlah $50 hehe sepertinya mas lupa ngubah angkanya.. sorry neh…

    aduh bego banget tuh orang maksudnya gini tuh yang bener….

    duit di a.w survey kan udah 75$ trus di redeem money kena potongan 25$ expedited to paypal…jadi di paypal 50$ terimanya gitu….trus kena potongan lagi…
    kayak kita terima uang masuk dari luar negri…
    gw bilang gini apa adanya mas subki bener…
    lagian gw juga ORANG BANK!!!! jadi percuma gw nipu
    truskan mas subki..

    YANG NIPU…BERARTI GAK DAPET DUIT DARI A.W SURVEY karena bikin account palsu..
    thx……..

    • mas, kalau gak punya kartu kredit gimana?
      kan, pakai paypal harus punya kartu kredit.
      thanks sebelumnya…

  60. mas terus kalo udah daftar,,,,kan mesti harus punya no kredit buat ngaktifin account di paypal!!!!!tp klo cuma punya rekening bank adja gimana maz????tolong yah maz

  61. daftar paypal bisa kok ga pake kartu kredit…
    ikutin aja trus prosesnya..
    pas diminta masukin nomer kartu kredit baru deh batalin..
    pasti account sudah di create…

    si

    regards,

  62. Saya lihat di FAQ ada keterangan seperti ini:
    “Options (2 and 3) include the use of Paypal (www.Paypal.com) or (www.AlertPay.com) and is an electronic payment, this option generally takes 3-5 business days for delivery. Option (2 and 3) have a ($25) Expedited Service Charge and is taken directly from your A.W.Surveys account with us. The Expedited Service Charge is for the faster delivery time (3-5 days compared to 4-6 weeks).

    If you are ready for a payment, click the Redeem Money button and you will be presented with the above options.

    These are currently three payment options that A.W.Surveys supports. We are however exploring other payment options. ”
    jadi yang $25 itu biaya antar, untuk pembayaran melalui paypal atau alertpay.
    jadi bener dong jumlahnya $50, dan udah sesuai dengan perjanjiannya.

  63. IDUP ADSENSE

  64. Trus berapa lama kita dapat pembayaran dari AW Surveys??

  65. [...] mereka-mereka yang mengaku dibayar AW Survey (Prayudi, Rahma Putra,  atau pak guru yang sudah dibayar dari AW Surveys) dan akalo tak puas, datangi rumahnya, minta ditunjukkan uang yang ditarik dari AW Survey ke [...]

  66. selama kita nunggu referal kita bertambah di AW Survey, bagaimana klo saudara2 gabung saya di situs PTC (Pay To Click) ini :

    http://buxp.info/?r=himeno

    situs ini membayar kita per iklan yang kita click sekitar $0,001 – $0,005 dan membayar $0,0025 per referal click, jadi kira2 gini :

    kita click 15 iklan perhari = $0,075
    20 referal click 15 iklan perhari =$0,75
    pendapatan harian = $0,825
    pendapatan mingguan = $5,775
    pendapatan bulanan = $24,75

    yah itu cuma hitungan kasaran saja tapi lumayan juga kan.
    saya baru join dan melihat ada 13 iklan $0,001 dan 7 iklan $0,005 dan sudah mendapat $0,048 (jauh juga dari $0,075)

    pastikan anda sudah mempunyai account paypal sebelum bergabung di situs PTC ini. Terima kasih.

  67. mas tu cara ngedit gambarnya gimana??

  68. eh mas,gmn ya cara nge verivikasi di paypalnya supaya bisa diambil duitnya tanpa harus pake kartu kredit ?

  69. [...] Walaupun begitu, titan seorang im telah membuktikan yang AW Survey adalah betul berbayar. Buktinya anda boleh dapat di blog beliau di Open Case : AWsurvey Finally PAYING ME!. Selain titan, im indonesian juga pernah dapat dan dia ada post di Gaji pertamaku dari AW Survey Masuk Paypal. [...]

  70. aduh gua udah nge redeeeem dari aw survey $450 tp udah satu bln blm juga msk ke paypal gua .gua rasa gua udah ikutin syarat2nya terus knapa ya……..tlg bantu donk

  71. Sabar aja deh, Orang sabar disayang $$$
    Hihihihihi..

  72. pertama daftar bisa langsung dapat uang $27(Rp.270.000). Nominal(minimal) uang yang bisa ditransfer $75 (Rp.750.000). Silahakan daftar disini dan setelah itu berikan komentar pada situs yangdiklik(http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=KhairulAmri) Daftar Paypal https://www.paypal.com…/… Pada saat daftar di paypal tidak usah memasukkan nomor rekening. nanti saja setelah kita ingin mentransfer uang tersebut ke Bank Indonesia (BCA).

  73. Mo dapet uang banyak dari AW survey…klik aja link ini

    http://www.metacafe.com/watch/1514160/get_75_500_free_hacking_a_w_surveys/

    tadi udah nyoba reedem uang dari aws..tinggal tunggu di approve apa enggak…sapa tahu aja di approve kan…hihihi…

    ============= dUn14h1T4M

  74. yang penting tuh tos nya aw surveys diikutin en sabar pasti akan dapet hasilnya yang belum ikutan aw surveys bisa klik link dibawah ini cepetan mumpung masih gratis ntar klau dah gak gratis nyesel lhooo……… merka orang bule yang buat websitenya pasti juga bukan orang bodo bagusnya ikutin aja aturan mainnya ,kalo mau cobain klik di bawah ini

    $6.00 Welcome Survey After Free Registration!

  75. Telah hadir PTC lokal dapat Rp 150 per klik pembayaran bisa melalui BCA ataupun Paypal, silahkan daftar disini

    http://www.dutabux.com/register.php?r=himeno

    terima kasih.

  76. q dah reedem ke paypal tp ko dah seminggu ga nyampe2 knp ya?

  77. Thanks infonya.
    Jadi awsurveys itu bukan scam ya

  78. kok gak masuk akal ya???? Saya baru 3 hari ngikuti awsurveys dan belum ada ngajak-ngajak kawan… tapi kok saldo ku udah $9999 hanya beberapa kali ngikuti survey standar yang dibuat orang itu. Dan anehnya ada juga tuh tambahan dari referal $129722, gak masuk akalkan? .. apa bisa ditarik tuh duit …? Aku udah mindahin ke paypal yang belum verified…katanya sih dalam 5 hari kerja…hehehe…
    Apa ini hanya iklan semata ?
    aku mau nanya juga nih apa bisa masuk tuh ke paypal yang belum verified…?

    • gan kalo menurut pengalaman saya.,., kalo mau ikutan AW Survey tar buat readem $$ nya.,., hehe.,., pake alertpay.,., jangan pake.,., paypal .,.,coz kalo pake paypal.,.,?? paypal’nya harus verifikasi dulu.,., kalo ga.,., tar duit nya ga bakalan nyampe.,., gan !!.,.nah kalo pake alertpay. verifikasi gampang tinggal masukin nope aja.,., tar ada sms deh.,., langsung masukin kode’nya.,., jadi lah account ter’verifikasi gampangkan.,., nah kalo mau daftar alertpay.,., di sana aja
      https://www.alertpay.com/?M5ebo0nRY2VNVcg%2bly7pAg%3d%3d ok juragan salam sukses.,., ^_^

    • juragan kalo menerut pengalaman saya.,., kalo mau ikutan AW Survey.,,, tar buat Redeem Money nya.,.,jangn pake paypal pake alertpay aja.,., coz kalo pake paypal ?? harus ter’virifikasi dulu kalo ga., .,.,duit nya ga bakalan nyampe.,., naaaahh kalo pake alertpay verifikasi saat mudah juragan.,., tinggal masukin nope aja dateng deh ssm eehhh salah sms maksudnya,, hihihi,.,., terus msukin deh code nya jadi lah alertpay agan-agan ter’verifikasi…. kalo mu daftar alertpay di sana aja
      https://www.alertpay.com/?M5ebo0nRY2VNVcg%2bly7pAg%3d%3d

      lumayankan duitnya buat beli roko sama kopi.,., sisa nya buat beli mobil .,.,heu heu.,.,

  79. ada gak yang mau ajari aku langsung biar dpt dolar dari internet, minta berapa bayarannya?????(tp jgn bnyk2 yaaa msh miskin)

  80. nih ada trik biar aw survey nya bisa ngasilkan 72$ dalam sehari.
    baca aja cara-cara nya di :
    http://blog-bebas.blogspot.com/2009/07/trik-dapat-75-dari-aw-survey-dalam.html

  81. Wooow…mantepzz tuchh mas…
    truzz cara nya biar bisa dapet duit dollar nya gmna???
    bles via web saya ini yua mas…
    Thankzz….

  82. mas seminggu yg lalu aku daftar AW survey.dan skrng uda dpt $75.,,itu (cmn ngelink ktmen) lah aku gag tau lngkh slnjutx bwt nyairin uang itu dan aku gag punya pay pal.,ksh saran dong mass.,,???
    blz di email aku aja y mass.,, j_roky_77@yahoo.com thankss

  83. AW Survey ? Gini Kali Ya, kebanyakan gag dbayar karena mungkin ada sesuatu yg tidak sengaja kita lakukan (baca TOS-nya lagi). Kita memang merasa gag berbuat curang , pi ketika kita referall ketemen/org biasanya mereka pake disatu warnet yg sama..nah IP address dwarnet kan “gag dynamic”, biar direset ya gitu2 aj, namanya juga warnet “ip-nya static”..q saranin referalnya ke org2 jauh..beda kota atw beda negara sekalian! yg daftar pake referal kita baiknya 1 koneksi = 1 org saja( atw suruh daftar temen via hape jadi modem+ PC pribadi= 1 PC pribadi utk 1 org pendaftar saja baiknya), kalo utk ekstrimya 1 warnet 1 org saja, walau PC nya banyak, kalo ada yg pengen ikut lagi jgn pake referal kita (i don’t know). Di umpamakan kalo 2 org jadi referall kita disatu warnet, maka pihak AW survey barangkali akan “rapat” alias akan menunda dulu buat membayar kita..(ini menurut saya pribadi)/ SCAM atw bukan perlu ditelaah lagi..tpi dah terbukti membyar tuh..sapa mau jadi referal saya ^_^ >>
    http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=teamplant
    “Hanya paypal yg verified yg bisa digunakan untuk Withdraw ke bank, yang blm verified hanya dapat digunakan untuk menampung atw transfer antar paypal saja max $100 for limit”
    thx buat admin n yg dah baca share saya yg panjang ini..^_^

  84. saya dah daftar and………………..
    BERHASIL dapet $27 lumayan.
    tapi blom taw cranya dapetin referal.
    biarin dah daripada nanti ngelangar TOSnya.

  85. mas cara narik duitnya gimana?

  86. rame amat nih. banyak perselisihan ….. jadi daftar awsurveys ga nih???

  87. Awsurveys saya sudah $72,5 sedikit lagi diwithdraw, tapi masih bingung benar ato gag.
    tapi untuk membuktikannya saya sabar menunggu sampai batas minimum withdraw

    ane coba buktiin klo emang ia ane kabarin

  88. Baru nyoba redeem, katanya 5 hari kerja baru masuk paypal kita. Apakah kalo tidak ada penolakan dari awsurveys berarti kita masih bisa berharap duit itu akan sampai ke rekening kita ?

  89. maaf kalo boleh tau mas dapet duit segitu berapa lama ya??aku baru sehari daftar di Aw surveys, dan sekarang dapet $27. tapi setelah googling kok katanya dapet duit segitu bisa makan waktu setahun ya??apa benar?

  90. Mantab Bro … aku juga dah dapet tuh … sama persis.

  91. wah, ternyata membayar ya. kirain scam…

  92. saya sktr 50an$.trus seumpama udah nyampe 75 withdraw saya ditujukan kmana ya..soale saya g pnya credit card bozz..trusatm saya ya cm bank bca..males bgt klo buat vcc segala..seumpama ga perlu buat vcc gimn ya bisa g lgsung masuk rekening bca saya??
    makassih klo ada yg ngasi pencerahan bozz..

  93. mau tanya nih bos, kalo mau redeem uang ke paypal itu account paypal kita harus vcc ga sih?, mohon pencerahannya ga. terimakasih

  94. ternyata gampang banget ya…

  95. bingung…………………….. jadinya….

  96. AW Survey itu scam!!! Scam itu penipu!!! Yang dibayar cuman sebagian kecil doang!!

    Account gw dah berisi 27 dollar ujug2 dihapus… kurang ajar tuh penipu… moga2 bangkrut deh tuh aw scam eh aw survey…

    • Lu yg bikin curang, makanya baca TOSnya yg bener. Jangan asal bilang SCAM klo lu ga tau cara kerjanya, lu harusnya mikir, yg punya situs jg mungkin nganggap lu SCAM, krna ada kecurangan, atau lu ga tau klo beberapa refer lu ada yg daftar di Satu koneksi yg sama, jadi account lu dihapus.

  97. waw mantab bos :)

  98. repot deh padaan.. coba aja dulu.. ikutin prosedurnya.. toh kita g rugi ini.. palingan cuma buang waktu 15 menitan..

  99. MAS,,, SAYA DAH REEDEM LEBIH DR 1000$ KNP G DA YG MSUK KE PAYPAL SAYA,,, PDHL SUDAH SAYA COBA DI 5 PAYPAL,, HASILNYA SAMA SEMUA,,, NIHIL,,,,,0 $

    • Bisa jadi karena paypal nya mas ricki menggunakan region indonesia. Coba cara yang sedikit smart, bikin account paypal baru yang region nya United States/ English. Ato kalo gak mau curang minta tolong teman yang punya account paypal negara tersebut tadi. Saya dapat masukannya dari teman. Silahkan mencoba, good luck!

  100. Mas blognya bagus bisa dunk berbagi

  101. A.W Survey tidak akan membayar kita sebab:
    1. Bikin account palsu
    2. Tanpa sadar mendaftarkan account di IP yang sama (warnet)
    3. Orang2 indonesia banyaknya ngga sabar buat dapet $$$ nya, jadi banyak melanggar TOS !!!
    4. Apakah adsense bisa di bilang SCAM?? tidak karena sudah banyak yang dapat $$$ dai google, contoh yang bilang scam, adsense tidak membayar karena anda mengklik iklan yang anda tanyang sendiri, ya jelas melanggar TOS
    Ayooo Maju terus A.W Surveys … untuk orang2 yang jujur dan bersabar serta mengikuti aturan yang di buat .. hehehe
    peace ahhh … !!!!

    • Adsense sih ga SCAM, tapi isinya yang kebanyakan SCAM, ky yg jual Ebook SMS (Smart machine System), SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis), banyak banget oknumnya, yg ngerusak nama baik Adsense. Tpi Aw Surveys ga SCAM, asal kita ga curang.

  102. saya udah ikutan lho….
    liat di blog saya,tapi masih newbie.hhe

  103. ini tuh game apa???

  104. bagi yang mau trik dapat dolar yang bnr2 terbukti silahkan lihat di http://www.dolarmu.co.cc lengkap smua lho panduannya…
    gratis lagi…

    • Web nya aj .co.cc gimana orang bisa yakin, tu kan website gratisan, yg punya Webnya aj ga ngemodal, mau bayar membernya gimana. Hati2 buat smuanya klo milih bisnis online, search aj “daftar bisnis online penipu” di google.

  105. Saya juga dah daftar tapi bingung nih pak pas login dimana tampilan menu-menu kayak with draw itu lalu gimana cara promosi ke teman bisa pke blog saya kan pak

  106. [...] Gaji Pertamaku dari AW Survey Masuk PayPal [...]

  107. gini ku mau tanya
    setelah buka email saya kata paypal

    your paypal transaction has declined

    lalu klu ngga kasih masuk no credit card di paypal ngga akan masuk yah uangnya .padahal aku udah lakuin dengan cara jujur :’(

  108. gini ku mau tanya
    setelah buka email saya kata paypal

    your paypal transaction has declined

    lalu klu ngga kasih masuk no credit card di paypal ngga akan masuk yah uangnya .padahal aku udah lakuin dengan cara jujur :’(

    maaf masih newbie umur baru 13 mau blajar cari uang sendiri

  109. inti nya yang mengatakan scam adalah orang yg ingin cepat dapat uang tetapi tidak ingin usaha nah karena gk dapet dibilang scam, ingat syirik itu dosa, kalo ada yg dapet yaudah, jgn sewot mentang2 gak dapet, makianya kalo ikut surveys online baca term of service nya jgn cuma ikut2 doang

  110. hahahaha, mening enak disini
    klik free account dan cetak uangnya
    if you want to be a millionaire the easy way, just click the link below and register yourself as soon as possible
    http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=executiv3z

  111. aku kok g di bayar… padahal udah dapat $75 n udah aku redeem…!!!

  112. buat temen2….
    yg promosi AWsurveys di comment ini, itu pelanggaran lohh buat pihak AWsurveys….

    promosi kita tidak boleh MENUMPANG di website orang lain, harus punya kita sendiri…

    no wonder pihak AWsurveys banyak yg tidak membayar kita….

    tapi, AWsurveys ga nipu koq….

    kalau anda merasa sudah melakukan hal yang benar, tapi pihak AWsurveys tidak membayar anda,

    maka lakukan “introspeksi” pada diri anda…

    kita bukan orang yang tahu segalanya….

    merasa benar bukan berarti “benar”…

    (^^,)

    lihat aja di blog saya, semoga bisa membantu….

    yakuza-moon.blogspot.com/

  113. wah..keren ni….gratisan tapi dapetnya lumayan…he..he.he..

  114. daftar aja disini ni……yang penting ga ngelanggar TOS

    $6.00 Welcome Survey After Free Registration!

  115. Sedikit berbagi Info..

    AW Survey memberikan bayaran bernilai 1-25 dolar untuk setiap survey yang anda isi. Mereka juga memberi bonus 6 dolar untuk survey pembuka dan yang menyertainya 4 dolar per survey. Mereka juga membayar anda 1.25 dolar per account yang mendaftar melalui anda. Ditambah lagi ada bonus 500 dolar yang diundi setiap bulan. AW Survey mengirim bayaran anda ke rekening Paypal. Minimum pencairan adalah sebesar $75.

    Daftar aja DISINI

  116. tapi saya ga dapet uangnya setelah 5 hari? gimana ni gan?

  117. iy kalok gga punya rekening gmana???

  118. Setelah terombang-ambing kesana kemari, coba sana coba sini. Akhirnya saya menemukan bisnis internet yang benar2 nyata dan hasilnya lumayan.

    info kunjungi: http://tinyurl.com/4uw6pk3

  119. kalo mau bisnis yang nyata dan hasil lumayan, kunjungi ini.

    http://tinyurl.com/4uw6pk3

  120. coba aja deh dari pada penasaran. kalo memang ga dibayar, ya berarti scam. tapi kalo dibayarkan patut disyukuri. ^_^

  121. kk nunggu lima hari kah baru nyampai ke paypal

  122. Mas Subki,

    Untuk survey di aa surveys itu yg kita berikan komentar tampilan websitenya apa content nya.
    makasih

  123. saya juga udah registr ke aw survey, dan ketika dah dapat $27, kebetulan saya melakukan instal ulang. pas masuk ke aw survey, duit yang udah ada itu berubah jadi telor besar (0) aku bingung..ini scam apa gak, selanjutnya aku melakukan survey lagi. dan untk saat ini aku dah dapatkan 27 dollar lagi. karena sekali survey biasanya dapat segitu. dua hari kedepan menjadi vonis terakhir untuk survey, scam ato penipuan, hehehe..apa bedanya..

  124. assalamualaikumm,, ikutan ngbrol ah,, )
    memang bener awsurvey memang telah membayar,, yaah,, walaupun kecil tp kan gratis,, saya mau payout kedua,,
    dan ini payout saya yang pertama >>http://www.sungkars.co.cc/2010/09/dapat-dollar-gratisssss.html

  125. Mantap bro ana juga dah buktikan ni hanya sehari dapat $50 alias Rp.425.000 lebih cek via paypal to rekening nice

  126. kalo mau redeem paypalnnya harus verifed ??
    ato bisa gak kirim via alertpay ?

  127. mas saya baru ngikutin aw survey ,apakah caranya cuma survey saja.atau register pada setiap situs yang di survey.. kedua kan katanya ip nya udah dicatet ,gimana kan saya pake pake ip dinamis pasti berubah ubah apakah masih bisa.? mohon dijawab ya

  128. cara dapatin $$$ lewat paypal indonesia atau luar negeri?

  129. kalo IP Adress nya beda komputernya sama bisa nggak yah??

    Mohon Dijawab Ya??

  130. klo AW surveysnya di promosi.in di facebook kita masi di bayar gag….

  131. gimana caranya daftar di paypal

  132. Sebnarnya AWsurvey bukan Scam atau pun penipu melaikan org yg ngatain Scam ntu ngk dapet duit karna pake cara curang..
    orang goblok sok jago jadi ngatain Awsurvey scam padahal dia yg nyoba untuk scam.,.^_^

  133. ini lebih baik dari aw surveys,insyaa Allah
    http://csgrup.wordpress.com

  134. BUKAN AW SURVEY ITU.. !!!

  135. beneran masih membayar tuh mas ? tu berapa lama terkumpul balance nya segitu ? saya pernah ikut dulu, survey yang muncul hanya pada saat awal mendaftar aja, setelah itu ga ada lagi…

  136. Banyak yg bilang AW Survey tidak membayar , kenapa begitu ya? Mohon dijelaskan.

  137. berapa lama ngumpulin 75$ gan

  138. jgn nipu bos intinya, 1 DNS itu 1 ip 1 id awsurvey

  139. sebulan qt bs survey brp kali sih?

  140. yes saya tiggal nunggu 5hari lagi

  141. gmn caranya bwr invite frend nya di awsurveys

  142. di aw survey kita hanya dapat $ 75 coba di sini daftar saja udah dapat $ 77 gratis lagi saat daftar

    klik disini
    http://www.sevenptr.com/pages/index.php?refid=kurniati

  143. bagai mana cara mengirim ke pay pal nya kk

  144. gan aku kok gak bisa daftar, padahal aku daftar sekali tulisanya:Your IP is already in our system. We only allow 1 account per household. mohon pencerahanya gan

  145. bos sya ga punya kartu rekening nya,tpi sya dah dapat dollar gratis dari a.w. survey,,cara memasukan ke paypalnya gimana,tolong di bantu

  146. kok gk bisa daftarnya? ada tulisan Your IP is already in our system. We only allow 1 account per household. itu gmna?

  147. saya udah redeem tapi ga masuk,berapa lama waktu pengirimannya ya

  148. gabung dapat 0,15 euro,refer dapat 0,12 euro buruan daftar ga perlu bikin web,ga perlu jualan,cukup refer sebanyak2.akhir bulan dibayar dengan paypal.

  149. caranya cuma survey saja.atau register pada setiap situs yang di survey.. kedua kan katanya ip nya udah dicatet ,gimana kan saya pake pake ip dinamis pasti berubah ubah apakah masih bisa.? mohon dijawab ya

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.

