Cewek Jomblo cari Suami

ISI FORMULIR SURVEY DAPAT DOLAR, SUDAH SAYA BUKTIKAN
Pakai Pulsa Bisa Jadi Kaya
Seorang gadis mendapat lamaran dari empat orang pria, masing-masing pria telah mendapat pekerjaan tetap. Pria pertama bekerja di PT. TELKOM, pria kedua pegawai PT. Pos Indonesia, pria ketiga seorang Dokter sedangkan yang terakhir hanyalah seorang Guru Sekolah Dasar.

Orang Tua si gadis dari awal sudah merasa yakin, bahwa anaknya hanya akan memilih tiga pria pertama, sedangkan pria keempat, yang hanya guru SD, pasti tidak akan dipilih. Alasannya, tiga pria pertama jelas masa depan cerah, sedang guru SD, siapapun tahu, gajinya kecil, banyak dipotong sana-sini, dikerjain anak-anak lagi.

Ternyata saat diminta keputusan justru si Gadis memilih guru SD itu. Orang Tua si Gadis penasaran, bertanyalah sang Bapak soal alasan gadis tersebut.

Si Gadis menjawab, “Orang Telkom bisanya cuma tiga menit, lewat itu harus masukin lagi. Sementara pegawai Pos Indonesia belum apa-apa sudah nanya dulu, ‘Yang biasa apa yang kilat?’. Terus kalau dokter itu, baru masuk kamar sudah nyuruh buka baju, pegang sana pegang sini, selesai. Selanjutnya ngobrol doang. Jadi Saya tidak pilih mereka.”

“Lalu kenapa kamu memilih Guru SD?” tanya sang Ayah meminta kejelasan.

Kalau guru SD kan enak, dari awal dibahas, dikupas, sedikit demi sedikit, penuh kesabaran, kelembutan dan kehangatan, serta pengertian. Selesai dikupas, nanya, sudah ngerti belum, kalau saya jawab belum, pasti diulangi lagi dari awal, kan enak, jadinya lama.

SUmber: http://www.nyem.or.id

About these ads

199 Tanggapan

  1. lumayan seru juga sich… membuat seorang guru yang pesimis menjadi optimis. trims.. kalau ada gurauan baru aku dikasih tahu ya, sebab saya juga sedang menyandang predikat sebagai guru..

    • JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL,2D-3D-4D,DIJAMIN 100% TEMBUS PUTARAN SINGAPURA,HONGKONG,MALAYSIA,HU¬BUNGI KI AMAL ,0823-94334877.MAHAR DIBAYAR SEBELUM TEMBUS.

    • JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL,2D-3D-4D,DIJAMIN 100% TEMBUS PUTARAN SINGAPURA,HONGKONG,MALAYSIA,HU¬BUNGI KI SUKRO JOYO,0823-94334879.MAHAR DIBAYAR SEBELUM TEMBUS.

    • sya cari cwek pendamping hidup ku.no 085759625529

  2. saya cari istri yg setia jujur soleha

  3. tes

  4. saya cari istri yg setia pengertian sehidup semati n yg soleha

  5. yg merasa jomblo baek gadis/janda hubungi aku dong soale aku lg nyari istri niih,khususnya wilayah blitar,kediri,tulungagung,nih nomer gue 081233467443

  6. Assalamua’laikum.
    saya pria 27 thn, (wiraswasta n aktivis LSM). lagi cari cinta (gadis) yang siap nikah,
    ciri2 yang dicari:
    1. putih
    2. TB 150-160 cm BB. 40-50Kg
    3. beriman
    4. sudah selesai kuliah atau mau selesai

    kalau ada yang bersedia hubungi saya (fikjuo@gmail.com)

  7. bukan saya yng cari jodo tapi paman…..klw ada hub aq yach

  8. hubungi gw 02196863913

  9. saya laki-laki yang bertanggung jawab mendambakan Cewek jika perlu istri untuk mendampingi hidupku, serius hubungi 087834544306, khusunya wil Jatim

  10. Cri jodoh nie..mau serius,,, tp umurnya 24 ke-bwah ok..no hpku 08563885346

  11. HAI NAMA SAYA FIKAR,SAYA LAGI CARI CE NICH YANG JOMBLO KALAU AD BOLEH KOK KNLN AMA SAYA AKU TUNGGU YA TQ

  12. Au cow 23 thn jomblo cr cew klad yg pke jilbab area jateng srius callme di085643749989

  13. Aku Lajang 45th belum pernah nikah cari jodoh isteri hp 088268003835

  14. aku p n s mapan

  15. Aku Nyari pasangan hidup untuk di jadikan istri, gak menuntut kesempurnaan, asalkan dia penyayang. 082157212434

  16. Saya Mencari suami yg Mau menerima saya pa ada nya & Sayang ma saya Tentunya bertanggung jawab..

  17. Car cwek muslim

  18. cari cwek yang mau serius gak mau yang penipu hrus jujur

  19. ku cari calon istri yang muslimah + siap menerima apa adanya, dah punya rumah umurku 32 kerjaan kuli kasar no hp 02295752025

  20. Aslkom..sy ardy mau cri tmn crht

  21. mang km nak mn…..
    blh dUong mnta nopex

  22. Y uda maju truz aja..

  23. saya mau mencari cewe yg soleha dn hidup mandiri tu di jadikan istra

  24. saya mau mencari cewe yg soleha dn hidup mandiri tu di jadikan istri,,,anda bsa hub.no hp.081375097610.

  25. cari cw yg siap cerai langsung 081931266049

  26. aq lg cari cewe yg setia pengertian and baik hati.
    klw ad yg maw hubungi aq dhi nmr in.
    082187320716

  27. tolong hubungi saya di nomor ini 085399966696 aqu serius

  28. aq cowok,30,jomblo,lajang,asli kota gudeg jogja…….aq cari adek/sahabat/soulmate cewek-cewek jomblo,seantero indonesia,masih sekolah,lugas/apa adanya saja,sms ke 081215521653

  29. saya cwok umur 26 thn
    bb:50kg
    tb:165cm
    asli kuningn jabar
    pngen cri cwek yg shaleha dn mau trma q apa adnya
    082182493366

  30. Za ta

  31. aq cri cwe yg siap nikah sma aq yg pnting stia n trima apa adanya dri w. hub aq ya 083872144226

  32. aq kapiten……egh aq cowok,30,jombler,jogja,lajang………..aq butuh cewek,searea jawa,smp/smu,jombler,lugas,iklasm,positif,nrima,sms 081215521653!!! met puasaaaaaaaaa

  33. cowok blitar cari knalan cewek, 085257993565

  34. met puasa,maaf laer baten!!! juputttt,aq cow,jombler,30,jogja…….aq cari cew,sekol,iklas,positif,jombler,seriusly,sms 081215521653

  35. aq cowok usia 22 blm menikah tahun ingin kerja .aq jujur,ga suka nyolong,penampilan sopan,aq cinta kebersihan,aq rela tidak di gaji bila hasil kerjaku kurang memuaskan,salam knl aq ekik cowok kediri,sms ya hp 08993527953, pinginya sich aq cr jodoh sekalian, klow mau tau lebih jelas buka ja facebookq ekikconstantine@gmail.com, bnyk foto2q

  36. ak ma2n u\27 g cri cwe cntik end sleha….tp yg pntng setia ko ma ak hub ak d na~087788342170

  37. KUPUTTT,MAAF LAER BATENNN!!! AQ COWOK,30,JOMBLER…….AQ BUTUH TTM/ADEK/FREN CEWEK SEGUDANG,JOMBLER,SMP/SMU,IKLAS,POSITIF,SMS 081215521653

  38. aq lg nyari calon istri

  39. aq ingin cari cewek yg setia and menerima apa ada@

  40. qm janda atau masih gadis??

  41. Setelah di kupas pasti di makan deh itunya

  42. Saya mauw cari cwe yg seiman ma saya (kristen)

  43. cri cewe yg setia hub 081586168901

  44. Nama ku andri asal loteng

  45. Boleh kenalan atau lebih dari kenal

  46. This post provides clear idea in favor of the new users of blogging, that really how to do running
    a blog.

  47. Aku lagi jomlo mau gx sama aku

  48. ak mu cri pendapat gimna kl ada seorng wanita yg ud ber sumi misalnya si wanita ituh mencintai seorng laki laki lain apa kah salah karna si cewek nyaith tda mencintai sama suaminya kawin terpaksa sedangkn si cewek nya ith saling mencintai dengn kekasihny ituh turs kekasih nya ituh menuggu wanita itah mu di jadikn istri mungkin untuk wanita ith menikah sama kekasih nya yg sngt dia cintai trs si cewe ith ber ceray sama suami nya yg eg dia ctai but apa menikah trpaksa yg ada bkn bahagia tpi melain kan mendrita dan ter siksa

    Mencintai suami yg eg dia citai eg ada rasa cta tpi kl sama pacrnya mencintai seperti suami cup sekian teria kasih thanas you flease can u read wath i raith if u want ok mkash tlng di bca ya kl kmu berminat

  49. hy aq pngn carik cwo nie

  50. cr cwe baik n ngangenin n cuka dimanja2 di kawasan tulungagung 08974926474

  51. Hay nama gw jeffry usia 31 taahun gw lg cari calon pendamping hidup yang usia nya 27 sampai 29 tahun jika berminat hub 087774832812 pin bb 215bf9b6 terima kasih

  52. knalan duuunk ni no. hp q yah 0169512213

  53. hai q cowok jomblo niiih q 26thn q lagi pengen cari tmn curhat ahhk call ja yah 0169512213

  54. lis q mau donk ahk

  55. good night all slip dlu beh

  56. Nama fb q tanu akuariuzzs ntb lw sudi lik ajha ya.

  57. ak cri tmn yg baik dn jjr,krn k jjr n jln utma ny..slm knl aj dri.
    by.riyan

  58. ak cri tmn yg baik dn jjr,krn k jjr n jln utma ny..slm knl aj dri.
    by.riyan,ak tnggu slm km tmn”di hp ak
    No.087887226527
    083876839847

  59. Once graduating from school it is unbelievable. The procedures are
    performed by registered nurses. There are hospitals that offer training for people who have no prior healthcare experience.
    What makes CNA Practice Test, offered by Vanderbilt Institute of Nursing.
    They typically take three hours or more, as per the federal laws.

  60. jika anda igin angka togel 2d 3d atau 4d silakan anda hubugi nomor ini 082394334844

  61. Hi there just wanted to give you a brief heads up and let you know a few of
    the pictures aren’t loading properly. I’m not
    sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different internet browsers and both show the same outcome.

  62. nma saya ilham
    umr saya 22. ingin cari wanita yang menerima apa adaya,jujur,baik hati,misalkan cocok saya jadikan istri…081952094278

  63. hae cewek cewek cri pendamping hydup aku bersedia.

  64. aq aguz jf” aku org lombok tmr, umur q 19 thn, klok km mau blz donk,,,! aku ingin cri cwek yg setia bolh, ndk setia jgk bolh, yg pntg km sela,lu jujr ma aku ” hubungi nmr ya? 081916282603″ kalok km mau si pcrn cm seorg joki alias pembalap\

  65. q aguz jf” klok mslh nikah aku blm kepikirn~ tp kalok mslh pcrn aku masih bisa setia,,,”

  66. aq 085784433931

  67. Ak punya rumah puna kendaran apapun kebutuhn pasti ada

  68. nma.. gua reja sya. ingin cari cinta sejati sya tinggl di tanggrang umur gua 20.thn slam knl aja buat cwe jomblo nh no. reja klo berminat celmiy aja 083815220290

  69. askum…… salam kenal semua semoga kalian berada dlm lindungan allah, salam silaturahmi, semoga sya dan kalian medapatkan rahmat dn ampunan, mdh2 mendapatkan jodoh sesuai pilihanNYA . amin, bagi yg mau jadi sahabat sya silahkan call or sms 083806487590; tmksh

  70. Emang klu menurut matralistis pasti si cewe akan memilih org yg sukses dan bayak uangya.tapi klu menurut saya si cewe bagus,memilih pria yg ke 4.yg hayalah seorang guru SD.Klu dia benar2 berniat menjadi istri yg sakinah,mawa,dah,warohmah.bukan seperti org yg selalu meliat ke atas.yg di harapkaya hayalah kekaya,an dunia.ingat!harta ga di bawa ati.

  71. aku mau nyaRi istri yg cantik klau ada sms ya dtnggu081905911443

  72. cpa cewek mau ama q

  73. skrng dh nkh yh

  74. Sya nak cri clon istri yg baik cyg suami’dn ank2..yg sleha’ bsa mngurus dlm rmh tngga’ baik dn pnyayng.. Tpi bkn hrus dipaksa’kn.. Hrus yg k,tlusan..

  75. Ningsih yang gaul

  76. saya na cari perpuan jAdi teman aku

  77. saya na cari teman cwek umur 22 jadi teman aku

  78. Jodoh gk akan lari kemana

  79. Cari cewek

  80. aq mau cari istri g bnyak,yg jjr soleh,,tu aj cukup,,jngn kn nikah,,kawin dlu jg mau

  81. Aq ga pandng usia,,nma aq,ariz 19 tahun,,aq mau cari istri,,yg jjr soleha,,087719977264

  82. gua lagi jomblo nh siapa sh yang mau jadi calon istri gue

  83. insya allah ak brsedia jadi pndamping hdupmu..

  84. Aku mau cari pasangan hidup yag gak sombong .pengertian. Juga jujur. Dan punya pekerjaan tetap. Yang pasti halal.
    Bisa membantu suami dalam .hidup berumah tangga…
    Dab pasti cantik .. Cos mau merubah keturunan gak seperti aku yg jelek
    ……….

  85. Sy cari pendamping hidup,gadis ato janda gk masalah yg penting sayang swami dn sabar serta trima sy apa adanya.Yg serius hub;087800094907.Dn sy tinggl di daerah sidoarjo..

  86. Bagi yg serius bisa sms ato tlfn sy.087800094907

  87. Aq s org pujangga yg sll sabar dlm hal appu itlh spatx jery sangplantun d penjara suci blb

  88. 087701779966 hdp adlh sbuah tangtangan yg hrus d perjuangkan dngn k sbaran dn hrus pasrah k pd sang maha kuasa

  89. hdp in sbuah tangtangan untk mencpai cta2 yg qm rai hdp harus usaha tampah adax usaha mkan hdp m akan sia2 tp igat usaha harus yg bnr2 yg sll d jln allh krn allh yg mangatur smuax 087701779966 jery maulana d pnjara suci Blb

  90. cari teman,tlpn ja di nmr 085260616852

  91. umur 22
    aq mau cri pacar yg bsa diajak serius

    slhkn lht nmor q di fb aq di gankbonek@ymail.com

    • Aku fandi anak jogja msh jmblo pgen cari cwe cantik,umurku 22thn nrima apa adanya jujur setia..trmkasih ni nomer aku 089667500463 khususnya kalau anak jogja aja biar bsa ketmuan curhat…

  92. Ak mau cari pasang yg bsa nerima ak apa adanya

  93. Ak mau cari pasang yg bsa nerima ak apa adanya.

  94. ada gk cewek jomblo mau jadi pacar ku apa ada nya..??lho sms ke no ini yah untuk cewek jomblo di kaltim samarinda

  95. hy ada yang mw jadi ttm aku gk .

  96. farizh

    mencari cewe yang jomblo dan serius,bisa terima apa adanya gw,stia,bisa chayang sama gw,gw dari jakarta selatan,kalo ada telfon,zmz ke nomor;

    083894850401,farizh.

  97. Perkenalkan saya pria 24 tahun, dgn ciri2 tb/bb:165/47.
    Siap melayani anda2 kaum wanita segala umur untuk kawasan MALANG, BLITAR, TULUNGAGUNG, KEDIRI n sekitar.

    Jasa yang saya tawarkan:
    -menemani anda traveling,sbagai driver
    panggilan,30rb perjam. Sim A & C. Bisa nego untuk long time.
    -Bagi yang suka karaoke,siap menemani anda karaoke sebagai cowok PL. 25rb/jam,nego
    -siap melayani kebutuhan ranjang untuk wanita segala umur dengan ukuran mr.p 14cm/4cm,,250rb/malam minimal 3 ronde.Nego.

    Privacy anda trjamin aman,dan saya dijamin bersih tanpa penyakit (girls only,tidak melayani gay atau homo).

    -jika anda berminat hubungi telp atau sms 085733159669 (sms atau whatsapp jika nmr tidak aktiv).

    Maaf saya tidak melayani phonsex,tidak ada waktu untuk berkhayal.
    Sms atau w.a dengan code: HAY COWOK.
    jika dgn kata lain tidak saya balas karena banyak orang iri menyebarkan
    nmr saya n mengaku sbagai cewek.

    -konfirmasi 1 hari sebelum janjian dan konfirmasi 2 jam sebelum ketemuan.
    Jika tidak ada konfirmasi di anggap batal.

    -sampai ketemu dinyata buat anda yang serius n punya nyali. Nb: punya duit jg tentunya. Just kidding.
    Sekian n terimakasih.
    SALAM SATU RANJANG.

  98. Mau engaq sama saya

  99. qw mw cari cwe jomblo yg setia sama qu dan nerima qw apa ada nya

  100. sya farizh,saya mencari wanita single yang solehah,serius sama gw,stia,bisa terima apa adanya gw, jika ada wanita single hub;

    tlp;083894850401 ”

    gw dari jakarta.”

  101. yudha asal samarinda buat wanita,janda,tante girang/kesepian ini nophe q 085250004701 & ini pin BB Q 7dbaeb74 khusus wanita

  102. hay aqu ujang aku cri cwe ni no ak.085269503279

  103. WARNING !!!!!
    Assalamualaikum nama saya arya umur saya 32 tahun saya mencari istri yang baik,sholehah klo cewek-cewek yang berminat hubungi saya nya ke no 082365653261 saya akan jelaskan sapa diri saya semua nya tanpa ada neko-neko,wassalam wr.wb. terima kasih saya tunggu

  104. Hey kmu blum dpt cowok

  105. aku cewe 28 th.ak cari pasangan hdup yg stia tggung jwb & trima ak apa adaYa.serta bs jd imam d dunia & akhirat.ngebimbing ak ke jln yg lurus.

  106. asslkm …nm sy ayuni,28 th,asli jawa tengah cilacap,sy cari psgan hidup yg bs trima sy ap adaYa.yg stia,tggung jwb,& bs jd imam utk dunia akhirat,pastiYa islam.sukur2 udh mapan..ponsel sy,085883928079.thanks.

  107. gk ada

  108. Melihat orng jangan dr perkerjaan nya tp lht lah dr hati nya

  109. aku lalu masri hardi kusuma mau cari istri dan sekaligus jadi sahabat aku kalau mau telpon ke 087810872237

  110. Nm q jery maulana msh pujangga igin menjdi pndmbing dn sbgai ayah dri anakax klau am aq 087701779966 in nmr hp q qm bs hbgn kpn aj ank madura pmksn jw tmur

  111. Pengen menikah dg cewe mandul,tapi cewe tidak angkuh

  112. hy..aku lg cr pcr yg stia,jjr,dan perhatian.

  113. nak mana?

  114. sintiya col me
    085643499714
    in jateng boys

  115. silvia nie nope q,,,
    083869651632
    087838988057
    jik mu cocok ndk bkal cr yg laen…d ht cma kmu sorang

  116. silvia nie nope q,,,
    083869651632
    087838988057
    jik mu cocok ndk bkal cr yg laen…d ht cma kmu sorang
    from ahmad min maglg

  117. hay. . . q suri ari sandi. . . q cri seorg cwe yg bsa trma q apa ada nya. . . q hnya org biasa n org sederhana

  118. hay. . . q suri ari sandi. . . q cri seorg cwe yg bsa trma q apa ada nya. . . q hnya org biasa n org sederhana neh numz hp q. . yg brminat. . 081369775364 khusus cwek ja.

  119. hay. . . q suri ari sandi. . . q cri seorg cwe yg bsa trma q apa ada nya. . . q hnya org biasa n org sederhana neh numz hp q. . yg brminat. . 081369775364 khusus cwek ja.

  120. mna,sich no cewek nya???

  121. Jgn prnh sakitin dia yg tlh mnjdi kekasih

  122. cari anak sma jomblo

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 71 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: